Posted by: jashtismedia | March 19, 2008

Pooling Desain Jacket

Dalam waktu dekat, kami dari bidang Media Informasi Jama’ah Shohwatul Islam – Unit Kerohanian Islam STMIK Amikom Yogyakarta akan mengelola pembuatan jaket untuk pengurus dan anggota. Untuk itu kami minta tolong kepada pembaca untuk memilih kira-kira desain mana yang bagus untuk keperluan kami itu.

Adapun desain yang sudah dibuat temen2 anggota adalah sebagai berikut:

Desain 1
dasain 1desain 1

Desain 2
desain 2desain 2

Desain 3
desain 3desain 3

Desain 4
desain 4desain 4

Yak…dipilih..dipilih…dipilih…😀

Baiknya yang ana ya…?


Responses

  1. Nomor 1 dan 2 dari terahir(Belakang) bagus Tuch,..
    Yang warna Ijo amaaa Item,..
    Pertanyaannya: Bolehkah saya memesannn….????
    ???

  2. pilih yang no 3 tapi grafisnya yang no 2 aja…digabung bisa kan?

  3. desain yang dibuat mila kok gak ada.padahal akhwat banyak yang pilih itu

  4. assalamualaikum..
    paling bagus dan enak dilihat tu desain nomer 1&2.
    bener deh, mending yg itu aja ya…
    wassalam

  5. tapi dipikir2 buat mahasiswa..ya desain nomer 1..
    numero uno…

  6. Assalamualaikum.
    Jaket yang Ijo, warnanya agak aneh. Hehe… Kurang matchinglah..

    Yang ke empat terlalu banyak Embel2nya,
    rame banget. Kurangi donk..

    Mending yg nomor 2. Agak kerenlah..

    Nomor 1 Sepi banget.

    Katanya Mila bikin desain ya?? mana bentuknya?? tampilin donk, sapa tau itu yg dipilih

  7. saya belum dapat filenya…. cuman itu yang saya dapat dari ketua bidangnya…

    mengenai dasain yang belum ditampilin, memang ketuanya belum dapat info, jadi ya maaf kalau belum tampil di blog ini…

  8. suka no 2
    tapii ga bisa dipake sama akhwat ya? kayaknya terlalu pendek..ikut dukung ajah deh…

  9. Kayaknya desain a bagus semua,
    Jadi…… bingung nich mau milih yang mana
    Tapi aq lebih match dengan desain no 2

  10. weeeee…. keren – keren…

    saran ku sih yang bagian depan no 3 bagus.. tapi bagian belakangnya terlalu rame kalau untuk sebuah Organisasi resmi. ^^

  11. wah jaketx kern2 deh ayo dipilih-dipilih ok


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: